Jumat, 11 September 2015

Daftar Tempat Wisata Di Bali


Berbicara mengenai kota bali tentu yang ada di angan-angan kita adalah tempat wisata. Bali memang terkenal dengan tempat wisata yang sangat menarik dan mengagumkan yang dikenal hingga mancanegara. Selain mengenai keindahan alam, Bali juga terjenal dnegan kebudayaannya yang sangat kental. Maka dari itulah tidak heran jika Bali menjadi tempat favorit tujuan wisata yang ada di Indonesia.

Apakah Anda sudah pernah berwisata di Bali ? Jika belum maka pembahasan kali ini dapat menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda mengenai tempat wisata yang terdapat di Bali. Langsung saja perhatikan penjelasan sebagai berikut !

Daftar Tempat Wisata di Bali 

Tanah Lot 
Tempat wisata yang menjadi favorit para wisatawan adalah tanah lot. Dimana temoat tersebut mensajikan panorama pantai yang inda dengan tebing disekitarnya memkberikan pemandangan yang menakjubkan.

Pantai Kuta 
Jika Anda ingin berwisata ke Bali jangan pernah lewatkan untuk berkunjung di pantai kuta Bali. Objek wisata di Bali yang satu ini memiliki daya tarik bagi para wisatawan untuk menyaksikan sunset terbaik di dunia. Jika Anda ingin berkunjung lokasinya berada di kabupaten Bandung berjarak 1,5 dari Bandara Ngurah Rai.

Uluwatu 
Objek wisata Bali ini juga tidak kalah bagusnya dnegan objek wisata sebelumnya. Jika Anda berkunjung di Uluwatu, Anda akan diseguhkan pemandangan keindahan panorama yang memukau. Sselain itu Anda akan menemukan ketenangan sembari menikmati keindahannya.


baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar