Kamis, 10 September 2015

Cara Jitu Menjalankan Aplikasi Android di Komputer


Android merupakan sala satu platform mobile terbesar yang memiliki banyak aplikasi di dalamnya. Selain itu aplikasi yang terdapat dalam Android ini dapat dengan mudah di unduh melalui google play yang sudah tersedia di aplikasi Android Anda. Tapi bagi Anda yang ingin menjalankan aplikasi Android dengan menggunakan komputer tidak perlu khawatir karena berikut ini akan kami sajkan tips untuk menjalankannya. Bagaimanakah caranya ? Berikut penjelasannya !

Cara jitu Menjalankan Aplikasi Android di Komputer


  • Langkah yang pertama adalah Anda harus memiliki aplikasi yang ingin Anda jalankan di komputer tapi dengan format file APK. Caranya Anda bisa masuk ke dalam situs APK lalu bisa Anda download terlebih dahulu. 
  • Setelah itu Anda bisa langsung menjalankan aplikasi yang telah Anda download tersebut. Tapi sebelumnya Anda cukup menambahkan ekstensi google ARC welder pada google chrome Anda.
  • Untuk yang terakhir adalah tinggal menjalankan aplikasi tersebut dengan membuka ARC welder pada google chrome setelah terbuka, selanjutnya Anda dapat mengklik “ klik Add your APK”. Yang digunakan untuk memilikh aplikasi android yang sudah Anda download dan tinggal Anda menjalankannya.


Nah itulah cara untuk menjalankan aplikasi android di komputer yang bisa Anda lakukan. Sekian dan selamat mencoba!

baca juga :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar