Rabu, 16 September 2015

Cara Mencegah Timbulnya Jerawat dengan Cepat

Jerawat adalah salah satu masalah yang banyak di alami oleh semua orang dan tidak sikit dari meraka dibuat pusing dengan masalah yang satu tersebut. Bukan hanya itu saja jerawat juga sangat mengganggu sebuah penampilan, maka dari itu harus dicegah dengan cepat jika sudah terdpaat tanda-tanda kemunculan jerawat. Nah apakah Anda tahu cara mencegah timbulnya jerawat ? Jika tidak tahu maka langsung saja perhatikan berikut ini !

Berikut Cara Mencegah Timbulnya Jerawat dengan Cepat 

Selalu Mencuci Muka 
Untuk mencegah tibulnya jerawat yang harus Anda ketahui adalah dengan mencuci muka setiap saat. Ini merupakan cara yng paling mudah untuk dilakukan untuk mencegah timbulnya jerawat. Tapi banyak dari mereka yang melakukannya sebagai salah satu mencegah munculnya jerawat.

Membersihkan Kosmetik 
Kosmetik memang dapat membuat Anda tampil lebih cantik dan juga membuat lebih buruk. Hal itu dikarenakan sering membiarkan atau tidak membersihkan kosmetik setelah beraktivitas. Semakin lama kosmetik menempel pada wajah Anda dam menumbat pori-pori maka akan memicu tumbuhnya jerawat.

Mengonsumsi Sayur dan Buah
Pencegahan jerawat juga harus dilakukan dari dalam, dengan cara banyak mengonsumsi sayura dan buah-buahan secara seimbang. Karena dalam sayur dan buah-buahan memiliki kandungan antioksidan yang berfungsi untuk mencegah timbulnya jerawat.

Nah itulah penjelasan mengenai cara mencegah timbulnya jerawat. Sekian dan selamat mencoba !

baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar