Jumat, 30 Desember 2016

Kamera Digital Underwater Menangkap Moments Underwater

Kenangan diciptakan hampir di mana saja. Dan ketika saya mengatakan di mana saja, saya berarti bahwa kenangan yang bahkan dibuat di bawah air - sehingga penciptaan kamera digital bawah laut.
forum tekno

Sebuah kamera digital bawah laut tidak hanya digunakan untuk menangkap kenangan bawah air; beberapa fotografer laut profesional juga menggunakan kamera digital bawah laut dalam bisnis mereka. Bahkan ahli biologi kelautan dan ilmuwan menggunakan kamera digital bawah laut untuk menangkap kehidupan laut dan dengan demikian dapat mempelajari kehidupan dan properti dari kehidupan laut. Tapi saya pikir aman untuk mengasumsikan bahwa Anda, pembaca saya, yang tidak seorang ilmuwan kelautan juga seorang fotografer profesional. Seperti saya, Anda hanya beberapa junkie foto yang ingin mengabadikan momen bawah air dan hanya bisa mencari cara tanpa merusak kamera Anda.

Tolong dengarkan saya ketika saya mengatakan bahwa bahkan kamera tahan air tidak bisa menahan fotografi bawah air. Menjadi tahan air adalah menahan air di tingkat tertentu, menenggelamkan di bawah air untuk mendapatkan gambar yang sempurna adalah seperti membuang keluar dari jendela mengharapkan sebuah truk pick-up untuk lewat dan berjalan di atasnya.

Sekarang jika Anda benar-benar serius menggunakan kamera digital bawah laut untuk menangkap momen-momen aneh dan lucu bawah air, saya sarankan Anda membeli kamera khusus.

Ada kamera digital jarang bawah air, kamera yang elektronik dan tidak dapat menahan air dan tekanan air. Elektronik terdekat yang pernah harus memproduksi kamera digital bawah laut memproduksi casing bawah air untuk kamera digital. casing ini akan mengaktifkan kamera digital konvensional Anda menjadi kamera digital bawah laut.

Jika Anda menembak dengan kamera digital bawah laut Anda, Anda perlu perhatikan beberapa hal untuk membantu Anda datang dengan yang terbaik gambar di bawah air.

Ingatlah bahwa ketika Anda jauh di bawah air, berdifusi cahaya. Ini berarti bahwa kamera digital bawah laut Anda akan menghasilkan gambar lebih gelap dari gambar-gambar yang Anda ambil saat di darat - ini adalah karena difusi cahaya spektrum merah tampaknya lebih gelap. Untuk menghindari hal ini, gunakan white balance datang dengan warna-warna alami. Juga, gambar yang diambil di bawah air akan datang lebih besar dari gambar yang diambil di darat dengan efek zoom yang sama. Pastikan untuk memeriksa jendela bidik kamera digital bawah laut Anda untuk memeriksa sudut kanan gambar dan ukuran yang Anda inginkan.

Sebuah kamera digital bawah laut dengan built-in flash akan menghasilkan fenomena acara laut. Ini adalah fenomena dimana gambar Anda keluar sebagai buram dan dengan partikel putih mengambang di atas itu, untuk menghindari fenomena ini disarankan untuk menggunakan flash eksternal untuk kamera digital bawah laut Anda.

Sebelum menggunakan kamera digital bawah laut Anda, menenggelamkan kamera dalam air pertama selama beberapa detik kemudian memeriksa apakah ada kebocoran melalui kasus. Pastikan bahwa tidak ada butiran pasir atau potongan rambut terjebak di antara segel untuk memastikan bahwa air tidak akan menembus kasus ini dan dengan demikian basah kamera Anda dalam proses. Hal ini juga dianjurkan untuk menempatkan silica gel atau dua dalam hal kamera digital bawah laut Anda selama mereka tidak mengganggu operasi kamera. (Silica gel akan menjaga kelembaban dari pembentukan dalam kasus kamera Anda.)

Kebanyakan bawah air kamera digital datang dengan lensa opsional. Jangan takut untuk menambahkan lensa ini untuk di bawah air kamera kit digital Anda. lensa makro akan membantu Anda menangkap hal-hal kecil tanpa terlalu dekat dan mengejutkan subjek Anda.

Juga, ingat untuk selalu mencuci garam bila Anda telah menggunakannya di bawah air garam. Jika garam tidak dicuci off, di saat mereka akan mengkristal; bertindak sebagai pasir dan menyebabkan kebocoran untuk kasus kamera Anda. Dalam kasus ketika pasir tampaknya masuk ke kasus ini, mereka lebih baik dicuci dengan aliran air.

Memeriksa situs web Sony, Nikon dan Canon untuk kasus bawah air yang tersedia untuk kamera digital Anda.
forum sains
forum game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar